Rabu, 26 Februari 2014

CONDOTEL

Sekarang semua warga ‪#‎VSI‬ dapat menjadi salah satu pemilik Condotel Moya VIDI, yang akan dibangun dilokasi yang strategis di kota Yogyakarta.

Condotel adalah sebuah Hotel yang setiap kamarnya akan ditawarkan kepemilikannya pada Individu2 (mitra VSI). Menariknya bila menjadi pemilik kamar Hotel Moya Vidi ini, Anda tidak harus mengeluarkan uang ratusan juta, tapi cukup mulai dari 2,7 juta saja.

Dengan investasi 2,7 juta, Anda (mitra VSI) sudah bisa menjadi salah satu pemilik kamar di Hotel berbintang 3 "Moya VIDI" Yogyakarta.

Sebagai pemilik kamar Condotel Moya Vidi, Anda akan mendapatkan benefit sebagai berikut:
1. Kenaikan harga property setiap tahunnya,
2. Bagi hasil dari potensi sewa kamar Hotel,
3. Layanan pembelian kembali unit kepemilikan Hotel,
4. Diskon menginap di Hotel Moya Vidi,
5. Hotel dikelola secara profesional & transparan oleh para ahli dibidangnya,
6. Laporan tahunan diperiksa oleh kantor akuntan publik,
7. Hotel di kelola secara syariah.

Condotel Moya VIDI adalah Hotel bintang 3, yang memiliki 200 kamar standard, dengan fasiitas: Kolam Renang, Gedung Pertemuan dengan kapasitas 2000 orang, Restaurant bernuansa modern, dan 4 Meeting Room dengan kapasitas 40 orang.

Lebih detail tentang Condotel Moya VIDI dapat Anda lihat di website resminya: http://www.moyavidihotel.com/

Mohon maaf, karena tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan untuk kepemilikan kamar Moya Vidi. Kesempatan ini hanya untuk Warga VSI. So... Jika sodara belum menjadi mitra VSI, sodara kudu gabung dulu untuk bisa ikut berinvestasi syariah dalam proyek2 PT VSI.

Salam Indonesia Berjama'ah

yuk yang mau jd investor di moya vidi gabung dulu di vsi : http://www.veritraindonesia.com/?id=salmanfauzi atau hub: 087870840415

1 komentar:

  1. TREN INVESTASI CONDOTEL ( www.condotelpuncak.com )

    Jenis Investasi Condotel ini paling banyak di minati oleh para Investor atau bagi seseorang yang ingin mendapatkan Passive income setiap tahun nya, karena dengan memiliki Unit Condotel ini artinya anda adalah bagian dari PEMILIK Hotel tersebut tanpa perlu repot mengurusi biaya tagihan service charge, biaya listrik, air, tidak repot mencari PENYEWA, urusan mengisi FURNITURE/INTERIOR, perawatan dan perbaikan Properti. karena Aston International sebagai Operator Hotel terbesar di Indonesia yang akan membantu dalam kegiatan Bisnis anda Khusus nya Calon Investor.

    Tingkat Kepadatan Kendaraan Setiap Akhir Pekan Menuju Puncak Mungkin Sudah BIASA. Yang Menjadi LUAR BIASA Apabila Kita Ikut Serta Dalam Investasi Condotel Di Salah Satu Area Wisata Terfavorit yaitu PUNCAK. Dengan Konsep Bintang Empat dan Fasilitas Bintang Lima.

    Kami Memberikan Peluang Untuk Anda Yang Ingin Mendapatkan Passive Income dan Tidak Perlu Repot Untuk Mengurusi Segala Sesuatu Nya Dari A sampai Z, Karena Aston International Sebagai Operator Hotel Terbesar Di Indonesia yang akan Membantu Dalam Kegiatan Bisnis Anda Khusus nya Para Calon Investor.

    Condotel ini cocok untuk INVESTASI

    Puncak menjadi salah satu area wisata terfavorit yang paling banyak di kunjungi oleh warga jabodetabek khususnya DKI Jakarta. dengan tingkat kepadatan kendaraan setiap akhir pekan yang justru menjadikan nya Peluang untuk berinvestasi jenis Properti Condotel. Condotel sendiri adalah Condominium Hotel atau bisa di katakan apartement Non Hunian yang tujuannya untuk di miliki Unit nya dan di Operasikan oleh Hotel/Operator dengan keuntungan Passive Income ( Pendapatan dari hasil Sewa ).

    TERNYATA INI MESIN UANG DI CONDOTEL ( www.condotelpuncak.com )

    BalasHapus